Saturday, March 2, 2013

MOR eps 3 - "Airheads"

Jujur gue kurang suka Brendan Fraser, karena menurut gue actingnya kurang natural, dan gue jujur menyayangkan Adam Sandler yang lebih banyak dapet razzie awards daripada pujian dari kritikus. Tapi jujur gue merindukan film-film seperti ini di jaman sekarang.

Film yang bisa membuat gue lupa kalo Brendan Fraser adalah orang lebay dan paling engga membuat kritikus tertawa lepas terlebih dahulu sebelum akhirnya memberikan razzie awards pada Adam Sandler.

Kalo elo suka Brodwalk Empire, jangan berharap dia akan tampil keren di sini. Justru Steve Buscemi berbeda 180 derajat dari serial tv-nya. 

Cerita-nya simpel. Tentang sebuah band yang dipimpin Chester (Brendan) ingin masuk industri musik. Tapi karena bolak-balik ditolak record label, akhirnya mereka merencanakan rencana gila yaitu dengan memaksa-kan demo mereka ditayangkan di radio.

Dengan bermodalkan senjata air dan sebuah demo, mereka berhasil membuat penyiarnya rela menyiarkan musik mereka. Tapi sayangnya rekaman-nya rusak. Dan ketika mereka berencana kabur, tiba-tiba polisi sudah mengepung mereka. Takut ditangkap, akhirnya mereka memutuskan menyandera  seisi crew radio. 

Film ini benar-benar pure komedi tolol yang menyenangkan! Apalagi di sini kita bisa melihat Brendan Fraser memerankan tokoh Chester dengan sangat baik. Jujur menurut gue kalo dia lebih banyak berperan di peran-peran geblek kayak gini sepertinya lebih cocok daripada memberantas mummy dan berharap sejajar dengan Indy.

Berisi runtutan aksi tolol tiga orang remaja tak punya otak yang tak berbobot, film ini benar-benar cocok mewarnai harimu yang suram!

after taste : Jadi sadar ternyata cukup susah juga untuk membuat suara elo terdengar!
imfc rating : 7.1/10


No comments:

Post a Comment