Saturday, March 2, 2013

MOR eps 4 - "Eternal Sunshine Of The Spotless Mind"

Siapa suka Jim Carrey hayo? Mungkin selama ini elo melihat Jim sebagai comedian, karena banyak bermain di beberapa film komedi. Tapi jangan salah, dia pernah bermain film serius juga! Khususnya di film ini. Dia beradu akting bersama Kate Winslet dalam film yang disutradarai Michel Gondry "Eternal Sunshine of The Spotless Mind".

Film ini bercerita tentang Joel yang bertemu dengan Clementine. Awalnya kisah cinta mereka berdua berjalan  indah, sampai akhirnya ia menghapus memorinya. 

Gue bukannya engga mau cerita banyak di review ini, tapi ya kira-kira begitulah gambaran umum ceritanya. Karena memang film ini ceritanya agak belibet dan agak berat kalo diceritain.(gabut banget lo!)

Film science fiction ini juga dibintangi Elijah Wood, Kirsten Dunst, dan Mark Ruffalo. Gue suka banget film ini, karena selain karena gue suka sutradaranya, gue juga suka konsepnya dan ceritanya. Di sini elo akan ngeliat Jim Carrey ternyata juga cocok main di film berat.(FYI : dia lebih bagus di film ini ketimbang di "The Number 23") 

Kate Winslet sendiri juga bermain bagus di film ini. Dia dapet nominasi oscar best actress berkat perannya di film ini. Dan film-nya sendiri menang best Original screenplay di Oscar.

after taste : pikir-pikir dulu sebelum berniat menghapus ingatan-mu!
imfc rating : 9/10

ps: emang sebenerny film ini engga oldschool dan cukup ngetop sih, cuman karena menurut gue film ini engga mainstream makanya gue tulis di bagian "MOR"

No comments:

Post a Comment